DPW NDARU Sultra Bakal Dilantik Langsung Oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI Habib Luthfi

Kendari, Tabloidfakta.Com – Dewan Pertimbangan Presiden RI Dr. H. Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, bakalan berkunjung ke Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 31 Mei 2024 mendatang.

 

Kedatangan Habib Lutfhi di Bumi Anoa, akan melakukan pelantikan pengurus DPW NDARU Sultra, sekaligus meresmikan Masjid Alza-Annur, yang terletak di Kelurahan Abeli Dalam Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

 

Wakil Ketua 1 DPW NDARU Sultra, Aryo Wira Setiawan mengatakan bahwa, peresmian Masjid tersebut merupakan Masjid yang dibangun oleh Ketua DPW Ndaru Sultra Muh. Alif Annur Rahim.

 

“Kegiatan Peresmian Masjid dan Pelantikan pengurus DPW Ndaru InsyaAllah akan dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI Dr. H. Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Ia juga merupakan tokoh sentral Ndaru pusat,” ujarnya, saat ditemui oleh Awak Media, di Sekretariat DPW NDARU Sultra, pada hari Sabtu (25 Mei 2024).

 

Aryo menjelaskan, Nama NDARU itu sendiri bermakna sebagai pengikut guru. NDARU ini adalah sebuah wadah organisasi perkumpulan masyarakat yang mengamalkan dari ajaran Habib Lutfhi yang tujuannya adalah kegiatan sosal kemasyarakatan.

 

“Di Sultra memang adalah organisasi baru pertama di Kota Kendari, secara Nasional baru terbentuk 26 provinsi di Indonesia,” bebernya.

 

Lanjut ia, latar belakang lahirnya NDARU ini diawali sebagai relawan Prabowo – Gibran. Sehingga, setelah pemilihan Presiden lalu, organisasi NDARU ini terus dikembangkan untuk mengawal program pemerintahan Prabowo Gibran dari sisi Keumatan

 

“Jadi di Sultra tanggal 31 Mei Habib Lutfhi bersama rombongan akan datang di Kota Kendari. Dan akan disambut oleh Pejabat Pemerintah di Kota Kendari untuk ikut meresmikan Masjid Alza-Annur,” pungkasnya.

 

Reporter : Hend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *